golife

REVIEW GOMASSAGE : Me Time Asik Andalanku!

8:37 AM

Sudah mulai penat dengan kesibukan bunda sehari-hari? Gak ada salahnya untuk para bunda melakukan kegiatan yang hanya melibatkan jiwa raga untuk kesenangan jasmani dan rohani atau biasa disebut dengan me time.

Nah, me time sendiri mempunyai definisi dan kegiatan yang berbeda-beda tergantung pribadi orang nih! Bagi aku, pijat seluruh badan itu merupakan hal terbaik untuk memulihkan jiwa dan raga, agar semangat lagi menanti hari esok. Ibarat kata ponsel yang harus di charge, tubuh pun harus diisi daya untuk sehat beraktivitas kembali. Layanan GoMassage dari GoLife ngebantu banget hidup aku. Pijat jadi terasa lebih mudah dan menyenangkan.

Dok. Pribadi
Untuk kalian yang ingin mencoba pijat ala aku yang praktis dan gak ribet, yuk simak review GoMassage yang telah aku lakukan. Kalian cukup download GoLife, dan jangan sedih, saldo GoPay kalian sudah otomatis terintegrasi dengan layanan ini. Jadi, kalian tidak usah repot-repot untuk mengambil uang cash. Setelah itu kalian pilih GoMassage, terus pilih lagi pijat apa yang akan kalian lakukan. Pilihannya banyak lho, mulai dari body rejuvenation, reflexology, beauty massage, advance massage, dan mom & kids massage.

Untuk pijat kali ini, pilihan aku jatuh di body rejuvenation – body massage, yaitu pijat seluruh badan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Oh iya, untuk kategori ini, masih dibagi lagi lho, ke pilihan-pilihan yang kalian suka. Seperti merasakan pijat seluruh badan yang aku pilih, atau pijat seluruh badan dengan scrub, ataupun kerokan dan totok wajah. Jadi, jangan khawatir untuk tidak dapat merasakan sensasi salon ala rumahan.

Selanjutnya kalian tentukan hari dan jam kalian akan melakukan pijat serta berapa lama kalian akan dipijat. GoMassage untuk layanan body massage menyediakan pijat dalam kurun waktu 60 Menit, 90 Menit dan 120 Menit. Tergantung kebutuhan kalian ya. Kalian lebih suka pijat yang lama atau sebentar. 

Setelah itu kalian bisa memilih mitra favorit, misal kalian sudah sering dengan salah satu mitra dan menjadi favorit, nama mitra tersebut akan otomatis muncul bila yang bersangkutan available. Setelah itu masukan alamat rumah kalian, dan klik oke. Selesai, kalian tinggal menunggu mitra yang akan mengambil orderan kalian. Lihat, semudah itu!

Pada kesempatan kali ini, aku order untuk jam 10 pagi, dan mitra hadir 10 menit sebelum jam 10 lhooo! Jadi, jangan khawatir bila mereka tidak tepat waktu. Sampai si ibu bilang “Maaf mba, kepagian ya?”. 

Aku malah seneng banget! Selain mereka yang tepat waktu, akupun gak terlanjur bad mood karena menunggu lama. Pasti kalian pernah dong, menunggu lama dan jadi bad mood? Alhasil mood diawal yang berantakan membuat pijat kamu jadi tidak rileks dan senang. 

Untuk menghindari hal tersebut, cobalah untuk berkomunikasi dengan mitra kalian, sesaat setelah orderan diambil. Kalau sudah moodnya baik dan rileks, proses pemijatan pun semakin menyenangkan.


Dok. Pribadi
Untuk me time andalan aku ini, memang memerlukan relaksasi tinggi, jadi biasanya aku ambil di jam setelah anak aku berangkat sekolah, jadi aku pun masih sempat untuk menjemputnya kembali dan yang paling penting, tidak ada gangguan sejenak dari tingkah bocah yang lucu.

Dok. Pribadi (In Frame Ibu Kastianah)
Nah, bunda-bunda tunggu apalagi nih? review GoMassage yang telah aku jabarkan, mudah dipahami bukan? Sekarang, cepat ambil ponsel kalian, masuk ke aplikasi GoLife, pilih GoMassage dan jadikan hidupmu selangkah lebih mudah sekaligus bahagia. Ingat, me time itu jangan dibuat ribet dan jangan lupa untuk selalu menyisihkan waktu untuk diri kalian sendiri ya! #ReviewGoLife #PastiAdaJalan

You Might Also Like

0 comments