bcjune2015

JUNEMIAN Second Birthday Bash! (BC JUNE 2015)

2:58 PM

Welcome To My Blog !! Seraya menyapa para pembaca setia blog ku, yang tidak lain dan tidak bukan adalah suami aku HIYAHAHAHA!

Tanpa terasa cerita hari ini menjadi pertanda bahwa sudah dua tahun umur komunitas BC JUNE 2015, dan bareng juga umurnya dengan anakku Raga. Selintingan sedikit, bagi kalian yang belum tau apa komunitas ini, kalian bisa baca di link BC JUNE 2015 First Birthday Party dan untuk informasi terkini, kami telah bertransformasi nama dari BC JUNE 2015 menjadi Junemian, langsung liat IG kami ya sis untuk keseruannya:

https://www.instagram.com/junemian/?hl=en 

Sabtu, 15 Juli 2017 --10.00 - 12.00 WIB

Dekor Photobooth by @kidklots dan @_dreamesh

Yaps, formasi diatas merupakan formasi disaat aku datang ke acara ulang tahun ke-2 Junemian, bersama adik tercintah (*paling doi muntah ahaha). Ini udah kali kedua si, suami aku gak bisa dateng, acara ulang tahun pertama doi gak bisa dinas, dan tahun ini juga. Tapi berbeda dengan tahun lalu, tahun lalu aku berdua saja dengan Raga, kini aku ngajak adikku. Tahun ini tema dresscode para orang tua adalah bohemian, ala boho gitu deh dan berwarna putih, tapi tetep aku biasa aja, aku lebih menekankan di aksesoris, anting dan sendal #takutterlalubanyakbelanja :D

Setelah dapat beberapa bocoran sponsor menarik dari para mamak-mamak panitia, aku semakin semangat untuk hadir, apalagi Raga akan ketemu banyak teman seumurannya. Tapi pada kesempatan ini, raga belum bisa berbaur, nempel emaknya aje kaya perangko, dia memang belum terbiasa dengan banyak anak dalam sekaligus, biasanya ketemu temenku paling banyak 3 orang anak ehehe ini kebayang kan 50 anak AHAHA.


Dekor Balon Unyu by @zainalabidin_ballon_art
Acara dimulai pukul 10 dan kali ini, sudah ada EO yang kece yaitu @mozaicorganizer  yang membantu para panitia agar acara berjalan dengan baik, dan mamak-mamak panitiapun bisa menikmati acara yang telah dibuat. Kebayang dong ngurusin semua Ibu-Ibu yang rempong dan anak-anak yang g bisa diem? ahahaha.



Acara yang dilaksankan di 
@fatbubble_ind  Bintaro ini terbilang cukup luas dibandingkan acara birthday bash sebelumnya. Dimulai dengan sapaan dari MC dan berlanjut ke acara presentasi dari para sponsor. Untuk sponsor utama di acara Junemian kali ini, adalah @zwitsal_id, seneng banget dan aku akan review di akhir blog aku, apa aja goodie bag kece yang kami dapat, mohon bersabar ya :)


Ibu Pelangi by @zwitsal_id


Setelah dibuka oleh MC, ada psikolog cantik yaitu Ibu Pelangi, yang dipersembahkan langsung dari Switzal untuk menjabarkan kepada kami bagaimana menghadapi anak berumur 2 tahun yang seperti kita ketahui banyak yang bilang Terrible Two.  Selanjutnya ada sharing singkat drg. Stella dari @mhdcclinic, kali ini Dokter Stella membahas mengenai kesehatan gigi anak yang suka berlubang.

drg. Stella dari @mhdcclinic
Oh iya selama presentasi berlangsung, anak-anaknya bisa bermain bersama kakak-kakak dari @mozaicorganizer dan disediakan tempat, merekapun mengadakan dongeng kecil-kecilan, maklum kali ini Ibu perlu konsentrasi untuk dapat mendengarkan rangkaian presentasi yang diberikan. Tapi sekali lagi, anakku tidak mau kemana-mana tetap pada pangkuan Ibu.

Bisa dilihat bukan? Bagaimana seriusnya saya mendengar rentetan presentasi yang dihadirkan, ini #sokserius apa gimana? ahaha dan Raga anteng duduk manis, tetapi tetap saja si gak bisa fokus 100 persen hiks. 

Nah, untuk ke acara ini, kita yang datang, para Ibu diwajibkan membawa kado senilai 50 ribu rupiah untuk tukar kado dan dibungkus menggunakan kertas kado warna jungle (kuning, coklat dan hijau) Kado tersebut dikhususkan untuk para Ibu, jadi isi kado yang berhubungan dengan para Ibu. Ibu senang anakpun senang :)

Presentasi terakhir dari @honestbeeid, mereka menjabarkan kemudahan-kemudahan berbelanja online dengan honestbee.com. Salah satunya adalah kita bisa memilih tanggal pengiriman dan bisa berbelanja di beberapa toko sekaligus. Menarik ya :)

Ketiganya mendapatkan bantal Junemian :)
Setelah presentasi untuk para Ibu-Ibu, saatnya para anak bermain, lomba kecil-kecilan yang dibuat untuk memeriahkan, setelah itu tukar kado para mama, dan diakhiri dengan acara utama yaitu tiup lilin bersama-sama. Ramainya semua bocah dan ibu dalam satu tempat itu, terkadang gak bisa dibayangin lo, aku aja sampai keringetan.


Before
After
Seru banget yaaaa!, dan udah pasti super heboh. Sekali lagi terima kasih banyak untuk para mamak panitia yang dengan ikhlas meluangkan waktunya untuk mengkordinir acara ini dengan sangat baik dan para sponsor yang telah berpartisipasi, kalian bisa kepoin iG sponsor kami dibawah ini dan jangan lupa follow ya :)

@zwitsal_id@velvetjunior@goon_indonesia@honestbeeid 
@fatbubble_ind@mhdcclinic@nubyindo@orami_id@wardahbeauty
@cantikcitra@mozaicorganizer@motherandbaby.indo@theasianparent_id 
@kidklots@puyodesserts@partypeaches@estelle_babygoods 
@_dreamesh@karapaopao@imels_kitchen@momizicakes@babygoinc 
@momnjo@funletics@zoetoys@matroishka@seraphinaeducationalcorner 
@babycanlearn@littlebloom.id@cathenna@doodledoo.id@sgfoxshopper 

@baliratih@allegra.official@bumbuoriental@bababaafamily@amity.id 
@hafizhlibrary@babydenyta@dunnothursday@mydailyoils@sleep_buddy
@oemah_nazura@aigobaby@mannajewel@chloesleepwear@umeko.id
@melightography@fruitmonkeys.id@kiddiebooks@readbookstore
@Lovepilove.premium@bebe_roosie@yummy_melted@dobudon


Nah untuk tentengan yang para mama bawa, pasti kalian ingin tahu kan? ehehe. Yuk kita intip apa aja yang kita dapat :)



Pertama datang dari satu tas dari Zwitsal isinya antara lain :

1. 4 produk Zwitsal+lunchbox : @zwitsal.id
2. Lipbalm make over + notes book merah : @orami.id
3. Bali ratih : @baliratih
4. Snack keeper nuby : @nubyindo
5. Pouch junemian: mom aldea abid
6. Mug junemian: mba tika abhe (metafora)
7. Majalah+CD : @motherbabyind
8. 2 produk Citra : @cantikcitra
9. Fruit monkeys : @fruitmonkeys.id 
10. Pulpen : mhddclinic
11. Bumbu oriental : @bumbuoriental

12. Cookies : @partypeaches

Selanjutnya datang dari online supermarket honestbee :)



dan yang terakhir dari Velvet Junior, lumayan banget lo Raga dapat 2 stel pakaian tidur atas bawah panjang, satu singlet dan satu lagi singlet jumper.




*semua penampakan detail bisa kamu lihat di Instagram aku yaa @ramandasalsa

Bagaimana? Seru sekali bukan? Kalau kamu mau lihat keseruan lainnya dari komunitas kami,langsung yuk follow IG kami @junemian, kamu bisa tau banyak hal mengenai parenting dan acara-acara yang kami adakan.

Tunggu keseruan lainnya di event selanjutnya yaa!

Kissed,
#mamaraga


You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE

Press