Experience

Short Gateway To Royal Tulip Gunung Geulis

4:36 PM

WEEKEND! Kalau udah hari Jumat itu, hari serasa berada di Surga (padahal belum pernah ke surga), karena ingin cepat merasakan indahnya hari Sabtu dan Minggu. Untuk para Ibu bekerja, hari libur itu sangat dinanti, bukan hanya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman tercinta, tetapi juga sebagai penghilang rasa lelah setelah kiranya 5 hari bekerja. (ini riset dari aku sendiri dan beberpa teman di kantor sih ehehe) 

Nah, weekend kali ini, aku dan keluarga juga sahabat, ingin merasakan bagaimana enaknya berlibur di hotel yang kiranya sedang hitz yaitu Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf Puncak. Untuk harga, dengan fasilitas bintang 5, sudah tidak perlu diragukan lagi bukan? TOP BGT! Yang paling aku suka disini adalah view nya, pemandangan disini, benar-benar menyegarkan mata, rumput hijau, halaman luas, enak banget deh pokoknya.



Mulai dari pertama kita masuk hotel, lobby nya juga keren, kamu gak akan menyesal foto-foto di setiap spot di hotel ini :) Dijamin Instagram kamu langsung banyak followers deh AHAHAHA. Semua pelayan disini pun, aku rasa cukup ramah, terlihat dari cara mereka menyapa, dan siap membantu kita. (ssssst dapet welcome drink juga loooo). FYI, tempat parkir mobil kita ke hotel cukup jauh, jadi kalau kalian beruntung, ada mobil golf yang siap antar jemput anda.




Untuk kamar hotel OK! bersih, rapih, dan terpenting tidak berbau tidak sedap, semua fasilitas di dalam kamar juga tersedia dengan baik. Nahhh untuk Swimming Pool, menurut aku jadi salah satu trade mark hotel ini juga sih, selain luas, kolam renang juga disediakan untuk anak-anak, terpisah. Dijamin anak-anak seneng banget main disana, contohnya anak aku Raga, harus drama, karena gak mau keluar dari kolam renang, padahal airnya lumayan dingin menurut aku. Oh iya untuk keluarga yang membawa anak, di hotel ini juga disediakan tempat bermain anak yang dinamakan Kids Club. Lihat ni muka Raga serius banget main disana.



Selain itu breakfast disini, menurut aku cukup puas, tetapi ada masukan dari teman-teman kurang lengkap, karena gak ada sushi-sushian ehehehe. Dengan udara yang cukup menyegarkan di pagi hari, membuat makan pagi terasa sangat nyaman :) 




Kekurangan nya disini hanya satu, hotel ini cukup jauh dari jalan raya, jadi aku sarankan, untuk membeli cemilan dan makan terlebih dahulu bila ingin bersantai di dalam hotel. (maaf ya malah kebanyakan foto orangnya, dibanding pemandangan hotelnya ehehe) Nahhhh yukk ramai-ramai ke Royal Tulip Gunung Geulis, dipastikan gak menyesal deh :)

You Might Also Like

0 comments